Home > Kabar

Setelah Menduda Lama, Andika Kangen Band Menikah Lagi

Mahar maskawin 100 gram emas.
Andika Mahesa (Eks vokalis Kangen Band) menikahi Ayu Kartika Agustina, Rabu (31/1/2024). (Foto: Dok. IG@bebemoth_)
Andika Mahesa (Eks vokalis Kangen Band) menikahi Ayu Kartika Agustina, Rabu (31/1/2024). (Foto: Dok. IG@bebemoth_)

SumatraLink.id, Lampung – Andika Mahesa, eks vokalis Kangen Band akhirnya menikah lagi setelah lama menduda. Babang Tamvan, julukan Andika ini menikahi secara resmi Ayu Kartika Agustina dihadapan penghulu pada Rabu (31/1/2024).

Momen akad nikah Andika Mahesa dan Ayu Kartika Agustina ini disampaikan rekan sesama grup bandnya di media sosial IG @bebemoth_. “Samawa ya kuy, semoga jadi yg terahir @babang_andikamahesa,” tulis @bebemoth_, Rabu (31/1/2024) siang.

Dalam keterangan yang diperoleh, Andika menikahi Ayu dengan mahar maskawin emas seberat 100 gram. Kedua pengantin mengikat diri dalam akad nikah di hadapan penghulu dan para saksi. Sepasang pengantin ini, mengenakan pakaian pengantin putih-putih.

“Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina bin Aben Barudi dengan mas kawin 100 gram dibayar tunai,” kata Andika seperti beredar dalam videonya di media sosial, Rabu (31/1/2024).

Sebagai rekan sesama Kangen Band yang juga gitaris, Bebe menyampaikan ucapan selamat kepada Andika Mahesa. “Sahhh...,” katanya.

Sosok Babang Tamvan ini bernama asli Mahesa Andika Setiawan, lahir di Lampung, 12 November, 39 tahun lalu. Ia bergabung dengan Kangen Band sebagai vokalis pada tahun 2005.

Pada 2012, Andika mengundurkan diri dari grup bandnya seiring dengan masalah pribadinya. Dia bergabung kembali pada tahun 2016. Namun, tak lama, ia keluar lagi dari Kangen Band pada tahun 2017, dan bergabung lagi tahun 2020.

Selama menjadi artis , Andika kerap ditimpa berbagai musibah pribadinya, sehingga dia harus keluar masuk grup bandnya. Tak hanya itu, pada Desember 2010, ia harus bercerai dengan istrinya Ade Bunga. (Mursalin Yasland)

× Image